Berita

Apel Pagi yang dirindukan

Menjadikan apel pagi yang dirindukan oleh pegawai BPKPAD merupakan salah satu tujuan diadakannya kegiatan penyampaian penghargaan atau apresiasi berupa pemberian hadiah kepada pegawai terbaik.

Batang-Selasa tanggal 9 Juli 2024 telah diadakan apel pagi sebagai pemberitahuan berbagai informasi untuk pegawai BPKPAD Kabupaten Batang dan apel ini secara khusus sebagai penyampaian penghargaan atau apresiasi kepada pegawai yang berprestasi dalam hal kepatuhan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) tercepat tahun 2024 serta tergiat dalam mengikuti apel pagi.

Kepala BPKPAD Ibu Sri Purwaningsih, S.H. selaku pembina apel dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini masyarakat membutuhkan keteladanan aparatur pemerintah dalam pelunasan Pajak Daerah terutang salah satunya PBB-P2 dan juga membutuhkan kepedulian terhadap permasalahan yang sedang dirasakan sebagian masyarakat seperti dampak dari gempa bumi yang terjadi pada hari Minggu yang lalu.    

Apel pagi ini juga sebagai penyambutan dan doa bersama yang dipimpin oleh Kepala Subbagian Keuangan Bapak Herman Yulianto, S.E., M.M. setelah menjalankan ibadah haji.

Acara terakhir diisi dengan pembagian hadiah kepada pegawai yang tercepat dalam pelunasan PBB-P2 dan tergiat dalam mengikuti apel pagi yang dilaksanakan secara rutin tiap hari di BPKPAD. Hadiah berupa panci keren, wajan, gelas cantik, dompet tebal, kaos, kerudung, voucher pulsa, dan voucher makan di restoran yang telah menjadi Wajib Pajak  sebagai mitra Pemerintah Daerah dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah. Uniknya semua hadiah yang diperoleh berasal dari patungan uang pribadi pejabat struktural di lingkungan BPKPAD.